Komunike dari Conspiracy of Cells of Fire


Introduksi

Sebuah badai besar pemberontakan berkobar di jalan-jalan di Yunani pada bulan Desember 2008. Setelah Andreas Grigoropoulos muda dibunuh oleh polisi, kerusuhan menyebar ke seluruh negeri selama beberapa minggu. Ratusan bank, toko-toko, dealer-dealer mobil, kantor-kantor, ... diserang, dijarah dan dibakar.

Meskipun terlihat bahwa kaum anarkis dan anti-otoritarian yang memimpin dalam badai ini selama minggu pertama setelah pembunuhan, pemberontakan itu menyebarkan dirinya dengan cepat dan semakin banyak orang yang terlibat dalam pemberontakan terhadap kondisi hidup yang menyedihkan, melawan pemerintah dan melawan keputusasaan yang ditawarkan oleh dunia yang eksploitatif dan menindas.

Tapi pemberontakan tidak berhenti pada akhir tahun 2008, juga tidak dimulai dari hari pembunuhan itu. Serangan terhadap struktur Negara dan Modal telah pergi dan menyebar ke beberapa kota-kota kecil di Yunani.

Banyak serangan ini diklaim oleh kaum anarkis dan anti-otoriter, mengandung perbedaan-perbedaan dan aksen-aksen. Banyak diskusi tentang perspektif pemberontakan, gerilya kota, sasaran-sasaran dan hantu, ... terjadi melalui komunike.

0 komentar:

Posting Komentar