Penting! Panggilan Solidaritas Untuk Billy Augustan


Panggilan Solidaritas dan Donasi untuk Kamerad dan Saudara Kita

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh kita, Billy Augustan (Billy) telah ditahan oleh para bajingan polisi babi sejak akhir tahun lalu atas aksi politiknya dan keterlibatannya sebagai anggota Long Live Luciano Tortuga Cell - FAI Indonesia. Hingga saat ini Billy masih ditahan di LP Sleman, Jogyakarta dan terus menghadapi rentetan persidangan yang berbelit-belit.

Sebelumnya pada bulan Juni tahun 2011 yang lalu, Billy sempat mengalami kecelakaan motor yang membuatnya mesti dibawa ke rumah sakit dengan hasil diagnosa retak tengkorak dan geger otak. Billy sendiri akhirnya bisa meninggalkan Rumah Sakit setelah mendapatkan perawatan selama 3 hari meski akhirnya diketahui alasan sebenarnya adalah karena kesalahan diagnosa dan penanganan medik yang buruk. Setelah meninggalkan rumah sakit Billy sempat menemui dokter spesialis yang menyatakan kondisinya baik-baik saja namun tetap meminta ia untuk segera mencari bantuan medik dari spesialis jika dikemudian hari dia mengalami gejala atau sakit.

Saat berita ini diturunkan sudah sekitar 2 hingga 3 minggu Billy terus mengeluh menderita sakit kepala yang luar biasa dan berlangsung terus-menerus. Billy juga mengalami pengaburan daya penglihatan dan tekanan rasa sakit yang luar biasa di kepalanya. Penderitaan ini masih ditambah dengan seringnya Billy merasa lehernya kesemutan untuk jangka waktu yang lama. Untuk mengatasi rasa sakit ini, saudara kami Billy bahkan terkadang harus mengikat kepalanya sangat kencang dengan menggunakan bandana/kain untuk dapat sekedar mengurangi rasa sakitnya. Akibat penyakit ini, Billy mengalami kesulitan tidur, menulis, membaca, dan melihat. Gejala penyakit ini sendiri semakin terlihat mengkhawatirkan dari waktu ke waktu.

Dan kita semua juga telah ketahui, layanan kesehatan di penjara adalah mimpi buruk. Negara dan Kapital memang dengan sengaja melakukan pembiaran terhadap kamerad dan saudara kami, Billy.

Namun, setiap orang dapat bersolidaritas dan ikut membantu meringankan beban penyakit yang diderita oleh Billy. Berikut adalah daftar taksiran yang kami dapatkan dari para sahabat dekat dan keluarga Billy yang mungkin dilakukan agar Billy mendapat tindakan medis yang sangat dibutuhkan saat ini:

Pos-pos pengeluaran untuk merawat Billy: 
  • Membayar petugas
  • Membayar dokter dari klinik yang bisa didatangkan ke penjara untuk konsultasi dan mengeluarkan surat rujukan
  • Membawa surat rujukan ke dokter spesialis (ini juga akan mengeluarkan biaya dan kami sangat mengharapkan mendapatkan surat rujukannya dari dokter spesialis)
  • Membayar untuk dapat membawa Billy keluar dari penjara dan membawanya ke dokter atau rumah sakit, atau mendatangkan dokter ke penjara
  • Membayar biaya dokter
  • Membayar biaya pemeriksaan dan perawatan

Terimakasih untuk semua dukungan kalian. Segala donasi akan masuk langsung untuk biaya pengobatan medis.

Untuk donasi melalui Paypal, gunakan nama: demonica22@gmail.com
Untuk donasi melalui bank, harap hubungi: wallsarealive@gmail.com
Untuk informasi atau perkembangan tentang kondisi Billy terkini bisa hubungi: sandria.k@gmail.com

"Ini adalah cara saya untuk medapatkan pelukan dari kalian. Karena saya mengirimkan banyak salam untuk kalian semua, teman-teman..."  - Billy Augustan

0 komentar:

Posting Komentar