Surat Dari Michalis Nikolopoulos


Pada hari Rabu 26 Januari 2011, pada saat aku sedang berada di jalan Iliou di Nea Kifissia di Athena, aku diburu dan ditangkap oleh babi-babi berseragam dari DIAS Squad.

Secara jelas aku deklarasikan dengan BANGGA bahwa aku adalah anggota dari Organisasi Revolusioner Conspiracy of Cells of Fire, sesuatu yang pasti membanggakan dan tanpa menyesal kulanjutkan dengan kepala yang menengadah ke atas. Setelah penangkapanku dan sebagai tahanan dari perang revolusioner dan sebagai tahanan politik, aku berpindah dari Sektor Ilegal ke Sel Anggota Yang Dipenjara dari Organisasi Revolusioner Conspiracy of Cells of Fire. Ide politik, nilai, pandangan dan pemikiran yang telah, sedang dan akan diekspresikan akan terus diwujudkan melalui setiap kata yang telah diproduksi oleh Organisasi Revolusioner Conspiracy of Cells of Fire. Saya adalah seorang anarkis dan pandanganku adalah dalam tendensi nihilisme dan anti-sosialisme, semenjak dalam tingkat umum seluruh arus otoritarian saat diciptakan, dikembangkan, dan mendukung perilaku nafsu wewenang dan produksi pasifitas mayoritas masyarakat saat ini dan struktur-strukturnya.

Selanjutnya, sesuatu yang tentu saja jelas, meskipun saat ini aku sedang berada di belakang jeruji, aku akan melanjutkan perjuangan dan aku akan selalu mendukung organisasi kami. Juga organisasi lain yang terlibat dalam perang gerilya kota domestik akan mendapatkan dukungan tanpa syarat dariku, juga kepada Front Revolusioner Internasional – Federasi Anarkis Informal. Secara bersamaan kukirimkan dukungan, keyakinan dan persahabatan kepada para saudara-saudaraku dari Sektor Ilegal dari Organisasi Revolusioner Conspiracy of Cells of Fire, dan aku ingin mengatakan sesuatu kepada mereka, “Persaudaraan kita semakin lebih kuat dalam setiap perjuangan dan pertempuran yang penuh amarah … SEMUANYA TERUS BERLANJUT!!!”

Aku tidak menyesal untuk penangkapanku, 
Aku tidak menyesal untuk klandestinitas, 
Aku tidak menyesal bahwa kini aku dipenjara, 
Aku tidak menyesal untuk Perjuangan yang kami lakukan…

SATU-SATUNYA PENYESALAN DARI PERJUANGAN INI ADALAH KETIKA IA TIDAK PERNAH TERJADI 
PANJANG UMUR CONSPIRACY OF CELLS OF FIRE 
PANJANG UMUR PERJUANGAN BERSENJATA UNTUK REVOLUSI 
PANJANG UMUR ANARKI

N.B. Pernyataan ini secara partikular sederhanan dan hanyalah merupakan klaim pertanggungjawaban dan tidak termasuk pengalamanku selama penangkapan dan penyekapan di markas besar satuan anti teroris. Tidak termasuk keseluruhan kepercayaan politik yang lebih mendetail dariku, juga pandanganku tentang penjara, klandestinitas dan penolakan untuk menghadiri pengadilan pada 17 Januari 2011, yang mana saat itu aku masih dalam pelarian. Semua hal tersebut akan segera dipublikasikan dalam teks di waktu mendatang.

Dari lubang penjara lubang neraka di Trikala 

Michalis Nikolopoulos




Diterjemahkan oleh Reuben Augusto dari "Our Lives Of Burning Vision - About The Conspiracy of Cells of Fire" yang diterbitkan oleh 325 Collective

0 komentar:

Posting Komentar