Solidaritas Dari Fire Cell / Informal Anarchist Federation – International Conspiracy for Revenge (UK)

19 February 2012

"Semangat insureksi masih tetap di udara seperti cahaya harapan - dalam temaram penjara penindasan." - Eat & Billy (FAI Indonesia) 

Kami membenci para bajingan di BMW, pada kenyataannya mereka membuat kami sangat kesal sehingga memaksa kami menunjukan kemarahan kami terhadap mereka dengan membakar BMW dan SUV yang berdekatan, pada jalan raya Kimberly Cambridge pada dini hari 19 Februari. Tepat di depan rumah-rumah para bajingan yang dengan jelas telah bergabung secara suka rela disisi masifnya penjara peradaban indiustrial ini, untuk penghancuran ibu pertiwi kita dan terhadap segala sesuatu yang kita cintai. Hanya sebuah gerakan kecil dari perang kami terhadap dunia mereka. Kami dengan penuh cinta yang membara sehangat amarah kami pikiran kami bersama dengan REYHARD RUMBAYAN (Eat) dan BILLY AUGUSTA (Billy) yang diadili beberapa hari lalu di Indonesia karena membakar Bank BRI di Yogyakarta pada 7 Oktober 2011, mereka yang dengan bangga mengambil tanggung jawab sebagai anggota Long-Live Luciano Tortuga Cell – Indonesian FAI (Informal Anarchist Federation). Penyiksaan dan penahanan yang lama untuk mereka telah dirancangkan oleh para bajingan di Negara Indonesia berdasarkan undang-undang "anti-teroris" hanyalah alasan lain bagi kita agar tetap keras kepala dalam melakukan serangan di seluruh dunia - kaum anarkis insureksioner dari internasional hitam - dengan pembakaran, bom, sabotase dan peluru. 

Kami juga mengirimkan cinta kepada kamerad subversif kami JUAN ALISTE, FREDDY FUENTEVILLA, dan MARCELLO VILLARROEL yang tertangkap di Chili dengan tuduhan tiga perampokan bank dan pembunuhan seorang polisi pada Oktober 2007, kesadaran akan panggilan internasional untuk hari solidaritas antara 19 Februari dan 29 Februari serta untuk semua kawan-kawan yang melakukan mogok makan yang akhirnya di isolasi di sel isolasi keamanan maksimum - menyatakan "protes kami bermaksud untuk tidak menuntut dari segala jenis banding intraprison. Lebih tepatnya, ini adalah sebuah gerakan - sebuah tindakan menyerang Perlawanan antikapitalis menyatukan kita dengan setiap tahanan Otonom Subversif Anarkis Revolusioner yang, dari tempat yang berbeda dan isolasi kamp/kematian yang berbeda, ​​tetap menghidupkan pemberontakan dalam mengejar Revolusi Sosial dan hilangnya masyarakat kelas". Kekuatan untuk kaum revolusioner bermartabat Freddy, Juan dan Marcello yang setiap hari memberikan kita banyak kekuatan! Dan solidaritas yang menyala untuk semua kawan-kawan kami di seluruh dunia yang mengambil jalan sulit untuk pemberontakan melawan segala rintangan. Ternyata kami tidak perlu melihat terlalu jauh untuk melihat orang lain yang menghangatkan hati kita dengan pemberontakan yang tak tereduksikan melawan dunia penjara abu-abu ini yang terdiri dari mobil dan jalan-jalan dan pusat perbelanjaan dan pagar besi dan perumahan yang seragam dan sekolah/tempat kerja/penjara. Pers lokal berspekulasi bahwa pembakaran mobil pada 22 November 2011 di garasi Histon Vauxhall dilakukan oleh Fire Cell/FAI. Itu tidak terjadi dan kami mengirim salam hangat kami untuk pelaku pembakaran anonim tersebut- terus membakar sampai semua kota berubah menjadi abu untuk memupuk masa depan liar yang tak terbayangkan! Demikian juga kami menyambut pembakaran yang merusak sebagian bank Santander di pusat Cambridge pada 1 Februari 2012 dan menyesali penangkapan seorang pemuda setelah itu, SEMUA SOLIDARITAS KAMI UNTUK PENYULUT API (FIRESTARTERS) ANTI SISTEM Dan tentu saja untuk mereka yang ditahan setelah kerusuhan di Cambridge pada kebangkitan Agustus dimana beberapa polisi dipukul mundur dan semua orang yang merasa api kehidupan membakar lebih terang - kami akan memiliki waktu kami lagi, selama kita  sebagai perusuh, kerusuhan tidak akan mati TIDAK ADA YANG BERAKHIR SEGALANYA BERLANJUT. 

Tentu saja, tidak perlu menunggu untuk mulai menghancurkan, sama seperti kita yang tidak pernah  berhenti menjarah dari sistem kapitalis hanya karena tidak ada kerusuhan - Kau hanya perlu sedikit lebih licik! Setiap orang dapat membentuk sel perlawanan tanpa pimpinan dan melaksanakan tindakan (mengambil tindakan rasa keamanan bersama, menjadi lo-tech), dan dapat memilih untuk berkomunikasi melalui tindakan klaim seperti ini, berbagi metode dan ide-ide dan secara anonim mengkoordinasikan serangan terhadap musuh, lintas batas, seperti kawan-kawan kami di Bristol, Nottingham, London dan seluruh dunia!

MENEROR MUSUH
MENYEBARKAN API

Fire Cell / Informal Anarchist Federation – International Conspiracy for Revenge 

Diterjemahkan Dari: 325

0 komentar:

Posting Komentar