Eco-Aktifis Menyabotase Mega Tambang Bardon Aggrigates (Inggris)


Menjelang akhir tahun tahun kemarin sebuah pertambangan besar di Bardon Hill yang berada di Leictershire telah disabotase. Ini adalah tambang utama dari Bardon Aggrigates yang berada di bawah naungan Aggrigate Industries, perusahaan yang memindahkan puncak gunung untuk jalanan beraspal di Glensanda, Skotlandia. Luas pertambangan Bardon Hill telah meluas mil demi mil dan galian mereka telah mencapai kedalaman lebih dari seperempat mil, hingga mengakibatkan hancurnya lereng bukit yang kini dikenali sebagai SSSI. Mereka berencana untuk memperluas pertambangan mereka di area baru dengan menggunakan alat pengangkutan untuk memindahkan batu batuan yang berjarak lebih dari tiga mil. 

Selama seminggu lubang galian tambang yang membosankan itu telah digali untuk ekspansi baru, para tamu yang tidak diundang memanjat masuk ke dalam pertambangan saat malam dan merusak mesin mesin dan hidrolik, menaruh lem di kunci dan menyabotase mesin tersebut hingga bosan. 

Kau dapat melakukannya dengan berdiri di buket eskavator dan roda truk yang lebih dari delapan kaki tingginya. 3 eskavator, 1 buldozer dan 4 truk angkut untuk pembuangan telah di sabotase.

(teks diterjemahkan secara bebas dari 325)

0 komentar:

Posting Komentar