Aksi Solidaritas Untuk Para Tahanan Anarkis (Polandia)

Pada akhir Maret yang lalu, kami menyerang tiga ATM dengan cat, di mana setiap ATM adalah milik dari setiap bank yang berbeda. Peningkatan iklim represi dari Negara, mestilah dibalas dengan peningkatan respon yang luar biasa dari setiap kita. Aksi penyerangan tanpa kompromi terhadap Kapital, yang mengambil dari kita keuntungan sosial yang tersisa, tidak bisa lagi didiamkan.

Kekerasan merupakan bagian integral dari kehidupan kita, tersembunyi di balik topeng hubungan sosial yang abstrak. Didorong ke daerah kumuh yang miskin, memenuhi sel-sel penjara, atau tinggal di daerah kumuh dunia ketiga. Kami tidak memiliki ilusi tentang hal itu. Kami akan datang dari kegelapan malam dan menyerang target yang dimiliki Negara dan Kapital, setiap serangan akan lebih keras dan dengan keyakinan yang kuat tentang aksi kami.

Kami juga mengalamatkan kata-kata kami kepada mereka yang berada di posisi moderat, yang mencoba menyensor berbagai konsep yang berbeda mengenai perjuangan. Mimpi kami tetap ilegal, seperti kami yang juga ilegal. Tidak ada tempat bagi kami di mesin kapitalis. Kami juga tidak menemukan diri kami di dalam demonstrasi massa yang menyedihkan. Kami juga tidak merencanakan rencana politik jangka panjang. Kami juga tidak meminta para pemimpin dan penguasa untuk memberikan sedikit kompromi. Kami ingin perubahan langsung, mencari satu dengan yang lain, membangun sel-sel yang dapat menyediakan jawaban memadai atas kehinaan hidup harian kami.

Kami mendedikasikan aksi simbolis ini untuk para pejuang yang tertangkap dari Revolutionary Struggle dan Conspiracy of Cells of Fire. Juga kepada kamerad Tortuga yang hingga kini masih disekap di lubang bawah tanah oleh Negara Chile, untuk Eat & Billy yang ditangkap oleh Negara Indonesia. Juga kepada Stella Antoniou yang sedang menghadapi masalah kesehatan, dan juga kepada semua tahanan anarkis yang ada di seluruh penjuru dunia.

Salam hormat untuk Lambros Foundas yang tewas oleh peluru polisi.

Night Aurora

diterjemahkan dari 325 (untuk gambar lain dapat dilihat di alamat yang sama)

0 komentar:

Posting Komentar