Urgent! Kabar Terkini Billy Augustan

Di tengah upaya mengumpulkan informasi mengenai persidangan ke lima yang sedang dijalani oleh Billy Augustan (Billy) dan Reyhard Rumbayan (Eat) yang sudah dilangsungkan pada Selasa 10 April 2012, kami mendapatkan informasi yang cukup menyakitkan. Kabar itu kami dapatkan dari mereka yang berada dekat dan terus memantau kondisi dari kedua kamerad tersebut.

Kabar tersebut adalah tentang memburuknya kondisi kesehatan kamerad Billy di dalam penjara. Meski kami masih belum tahu pasti sejak kapan kondisi ini berlangsung, namun kami akan terus mengupdate kabar mengenai hal ini jika ada informasi lain terkait berita ini.

Namun kami sepenuhnya yakin bahwa sebagai seorang pejuang, Billy tidak akan pernah menyerah meskipun kondisi fisiknya terus melemah karena dirongrong sakit. Kami juga tak akan dengan malu menuduh bahwa Negara dan Kapital telah dengan sengaja menyakiti kamerad dan saudara sehati kami, Billy.

Semua orang, para kombatan yang ada di jalanan dan terus bertempur melawan Negara dan Kapital, kami menyerukan untuk menunjukkan solidaritasnya terhadap kamerad Billy yang sedang berjuang menghadapi penjara, represi psikologis dan kondisi fisik yang melemah. Mari buktikan kembali bahwa kita tidak akan pernah meninggalkan satupun kamerad sendirian di tengah perang melawan tirani kekuasaan.

Panjang umur 2 Kombatan Jogjakarta!!!
Panjang umur Long Live Luciano Tortuga Cell - FAI Indonesia!!!
Kebebasan dan Kesehatan untuk Billy!!!
Bakar semua penjara rata dengan tanah!!!

0 komentar:

Posting Komentar