Pernyataan Dari Sel Tahanan CCF dan Theofilos Mavropoulos Mengenai Penghentian Mogok Makan (Yunani)

Pernyataan ini dirilis pada 1 Mei 2012

"Sebuah perang telah dimenangkan tetapi perang tidak berakhir di sini."

Setelah 23 hari aksi mogok makan, kami memenangkan pertarungan melawan korupsi, sikap menyerah dan penyekapan yang mendominasi di dunia tahanan.

Kami menulis: "Kami telah membuat keputusan... kami akan berjuang hingga akhir..." Kami tetap konsisten dengan pilihan kami ini meski kami menyaksikan bagaimana saudara kami Gerasimos dan Panagiotis terpaksa dirumahsakitkan dengan kondisi yang buruh di rumah sakit Tzanio. Karena dari semua yang dituliskan, kami mencintai apa yang dituliskan dengan darah dan dilekatkan dengan tindakan demi tindakan. Sisanya adalah gelembung kosong dan membuang waktu semata.

23 hari ini kami tidak pernah menyesal sedikitpun telah melakukan aksi mogok makan ini. Kami mengerti dengan resikonya. Kami tahu semua orang akan mati... tapi ada berbagai kematian dengan cara yang berbeda, karena kami memilih untuk diri kami sendiri bagaimana cara kami untuk mati, sebagaimana kami telah memilih cara kami untuk hidup. Dan kami telah memutuskan untuk tetap bertahan dalam perang ini sebagai pemenang.

Gerasimos dan Panagiotis telah memenangkan finalisasi pemindahan mereka dari penjara Domokos. Gerasimos akhirnya dipindahkan ke penjara Koridallos dan Panagiotis -karena ia dianggap sebagai terdakwa dengan masa tahanan jangka panjang (ia didakwa 37 tahun penjara) dan tidak bisa berada di penjara seperti Koridallos (yang merupakan penjara untuk mereka yang menunggu dakwaan)- telah memenangkan pemindahan ke penjara "sesuai keinginannya" dan akan dipindahkan ke penjara Trikala di mana tiga anggota lain dari Conspiracy of Cells of Fire (CCF) juga sedang ditahan.

Kemenangan ini di sisi lain adalah salah satu tujuan politik dari co-eksistensi para anggota CCF yang berada di balik tembok penjara dan sebagai upaya mengabolisi isolasi yang digunakan mereka untuk memenjarakan kami. Dalam konfrontasi melawan sistem ini, waktu dan ruang-ruang, kami menggunakan tubuh kami sebagai barikade dan sebagai benteng dari keyakinan kami. Ini mengapa kami tidak memohon, juga tidak mengharap untuk solidaritas di berbagai tempat yang kami harapkan muncul selama tindakan kami sebagai bagian dari praksis anarkis.

Kami tetap ingin menjernihkan posisi kami yang berseberangan dengan partai-partai kiri, dari konferensi pers dengan latar belakang humanisme, dan dari lingkaran reformis. Memilih dengan sadar kesendirian yang hanya memiliki perbedaan antara kawan dan lawan, kamerad dan musuh, tindakan dan kebungkaman... Kami tidak memiliki ruang untuk berbagi kata-kata sedikitpun dengan para politisi dan ketiadaan arti.

Sebaliknya kata "terima kasih" terlalu sederhanan untuk menggambarkan para kamerad di seluruh Yunani yang beraksi, menyebarkan selebaran, memasang poster, mendesain sistem-sistem PA, mengorganisir pertemuan, mengokupasi stasiun TV, mereka yang datang melakukan demonstrasi di penjara, menyebarkan berita aksi kontra-informasi dari stasiun-stasiun radio...

Akhirnya kami mengirimkan salam hangat kami kepada mereka yang melakukan aksi vandal, mereka yang bertudung, para provokator, para pembakar dan pembom di malam hari, para anarkis nihilis di Spanyol, saudara-saudara kami di Bolivia, Inggris dan kepada seluruh sel dari Federasi Informal Anarkis dan Conspiracy of Cells of Fire...

Tidak akan ada yang sama, tanpa kalian semua...
Semoga kita akan segera bertemu kamerad. Meskipun kita menang, kita masih harus melakukan lebih untuk memulai perang sebelumnya.

UNTUK PENYEBARAN FEDERASI INFORMAL ANARKIS (FAI/IRF)
UNTUK ANARKIS PRAKSIS HITAM INTERNASIONAL

Sel Anggota yang Di Penjara CCF/FAI
dan anarkis revolusioner Theofilos Mavropoulos

diterjemahkan dari: 325

0 komentar:

Posting Komentar