Suara Dari Penjara


Berita di bawah ini adalah sebuah seruan sekaligus undangan solidaritas kepada siapapun yang tengah memperjuangkan totalitas hidup dan kebebasan dari dominasi NEGARA dan KAPITAL. 

NEGASI LIBERTANIA mendapatkan berita ini dari catatan seorang kamerad di sebuah jejaring sosial. Kami memilih mengambil inisiatif untuk mendistribusikan berita ini secara luas kepada semua orang, kepada setiap individu yang sempat berkunjung ke weblog sederhana ini. Mengabarkan bahwa seorang kawan telah diserang oleh negara dengan menggunakan penjara sebagai alat represi. Semenjak kami sendiri paham bahwa serangan untuk mengabolisi NEGARA dan KAPITAL juga mesti diarahkan kepada penghancuran dari semua properti dan institusi yang mendukung beroperasinya koersi dan dominasi hari ini. 

Seorang kombatan kami, sebutlah "U"  telah beberapa bulan mendekam di institusi penjara akibat aksi-aksi ilegalnya. Dalam beberapa waktu lagi dia akan bebas dengan jaminan. Oleh karena itu kami mengharapkan solidaritas dari kawan-kawan untuk mengeluarkan individu bebas ini dari penjara mikro yang mengkarakteristikan masyarakat kita. "U" adalah seorang kombatan, ilegal atau pun tidak, Ia patut mendapatkan dukungan dari kita semua. 

Jumlah uang yang dibutuhkan kurang lebih berjumlah: Rp. 500.000 s/d Rp.1.000.000 (harap hubungi email di bagian bawah untuk konfirmasi sebelum mengirim dan sesudah melakukan transaksi di bank) 

Bagi mereka yang mau bersolidaritas, menyumbangkan sebagian uang mereka, sangat kami hargai. Besar kecilnya jumlah bukanlah sebuah ukuran untuk sebuah solidaritas. 


FIRE TO THE PRISONS !!!
DOWN WITH STATE and CAPITAL !!!
FREEDOM FOR ALL IMPRISONER !!!

0 komentar:

Posting Komentar