Solidaritas Dari Milan - Italia: ATM Dibakar


Dari 325 [klik link berita di sini], diterjemahkan untuk disebarluaskan.

9 November 2011

Pada malam 9 November 2011, di kota Milan (Italia), kami menghancurkan 7 (tujuh) ATM (Anjungan Tunai Mandiri) bank.

Kami memutuskan untuk menyerang bank karena mereka merupakan institusi simbol dari uang, pilar dari alienasi yang terjadi hari ini dan kepalsuan relasi sosial hari ini (kerja-konsumsi) dan menyimbolkan relasi kuasa antara elit dominan dengan massa yang terekspolitasi.

Krisis ataupun tidak, ini adalah eksistensi yang sama dari sistem ekonomi apapun yang menjijikkan bagi kami, sebuah sistem yang sama sekali tidak tertarik untuk kami selamatkan atau reformasi kecuali ketertarikan untuk menghancurkannya.

Para eksekutif dari institusi finansial, terkurung di ruangan mereka, setiap hari menggerakkan sejumlah besar kapital, dengan tujuan untuk merengkuh keuntungan sebanyak mungkin, tanpa pernah peduli efek kehancuran dari setiap proyek yang mereka biayai (beragam perang dan senjata, jalan raya, sumber energi tumbuhan, kereta berkecepatan tinggi, sekuritas dan sistem kontrol sosial dan masih banyak lagi) terhadap seluruh teritori dan populasi.

Aksi ini didedikasikan untuk Luciano Tortuga, kamerad anarkis dari Chile yang terluka saat ia akan menyerang sebuah bank di Santiago.

Solidaritas bukan hanya kata-kata! Keterlibatan dan solidaritas kepada semua tahanan yang masih melawan dan kepada setiap individu yang melawan di sini juga di Chili, Yunani, Rusia, Belgia, Jerman, Indonesia, Spanyol, Swedia, Amerika Serikat dan ditempat manapun... yang menentang berbagai bentuk opresi.

Kerusuhan seharusnya tidak hanya menjadi hari di mana ada kesenangan sesaat tetapi kondisi hidup permanen... untuk merebut kembali hidup ke tangan kita... perbanyak serangan terhadap simbol Negara dan Kapital!

Revolting Individualists

0 komentar:

Posting Komentar