Solidaritas Dari Oregon Selatan - AS: Sabotase Rel Kereta


Dari 325 [klik link berita di sini], diterjemahkan untuk disebarluaskan


28 November 2011

Komunike:

Pada malam tanggal 28 November 2011, kami menyabotase rel kereta di bagian selatan Oregon sebagai bagian dari aksi terkoordinasi untuk mengganggu arus modal di Pantai Barat. Kami lelah menyaksikan terus kereta api yang hilir mudik melewati kota kami penuh kayu, jam atau komoditi murah serta berbagai sumber daya lain yang diambil dari bumi tanpa pernah memperhitungkan konsekuensinya. Namun kami tidak melakukan ini untuk mengeluarkan hasrat kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau, atau peradaban yang lebih beradab - karena yang kami inginkan tidak lain adalah kehancuran dari masyarakat yang sakit dan busuk ini.

Aksi ini bukan hanya mudah untuk dilakukan namun juga positif memberikan hasil. Kami menggunakan kawat tembaga 4AWG dengan ujung yang dililit dengan selotip dan melingkar di kedua sisi rel dengan mengubur sisanya di bagian tengah, yang memalsukan tanda bahwa ada kereta api yang sedang berhenti di rel.

Kami melakukan hal ini sebagai solidaritas untuk anggota Long Live Tortuga Cell/FAI Indonesia yang dipenjara, yang kepada mereka kami kirimkan salam revolusioner paling hangat dari kami.

Kami juga ingin mengirimkan salam kali kepada tahanan perang ALF (Animal Liberation Front), Walter Bond.

Segera habisi mimpi buruk dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar