Solidaritas Dari Buenos Aires - Argentina: Dua Mobil Mewah Dibakar


Dari 325 [klik link berita dalam bahasa Inggris], diterjemahan dan untuk disebarluaskan:

Tujuan dari komunike ini adalah bentuk pertanggungjawaban kami atas aksi pembakaran terhadap dua mobil van mewah tadi pagi – yang pertama di persimpangan antara Rawson dan Diaz Velez ini di sekitar pemukiman Almagro – yang merusak habis kendaraan tersebut, dan yang kedua di persimpangan Senillosa dan Rondeau, Boedo, kebakaran yang menimpa menimbulkan beberapa kerusakan yang parsial.

Aksi ini direncanakan sebagai bagian dari solidaritas internasional untuk para tahanan Conspiracy of Cells of Fire, yang telah menunjukkan keberanian dan konsistensi di upaya pelarian mereka yang terakhir, juga sebagai bentuk solidaritas kepada Eat & Billy, gerilyawan anarkis dari FAI yang tertangkap di Indonesia, sebagai dukungan penuh kepada semua tahanan dalam perang melawan otoritas, terutama Freddy, Marcelo dan Juan, Gabriel Pombo da Silva, Marco Camenisch… seperti juga sebagai tanda kepada para kamerad yang melawan musuh di jalanan.

Kami mengambil kesempatan ini untuk menegaskan kembali bahwa pada tanggal 20 Desember 2011, tepatnya pada pukul 02.30 dini hari, kami memasang sebuah perangkat ledak di pintu depan dari Precinct ketiga yang terletak di 1560 Tucuman, sebagai balas dendam atas kekalahan selama revolusi di tahun 2001 dan dalam perasaan destruktif yang jelas terhadap para budak pelayan. Kami mengeluarkan komunike untuk efek pada saat ini, ke berbagai media massa (yang tentu saja melalukan sensor), tapi juga dialamatkan kepada halaman internet yang merupakan ruang-ruang anarkis, yang mana ternyata juga tidak dimasukkan untuk alasan yang tidak kami ketahui. (Liberacion Total/LT menjelaskan pada posting terkait rilis ini, bahwa komunike pada tanggal 20 Desember 2011 mungkin hilang seiring persoalan teknis email karena mereka tidak pernah melakukan sensor untuk komunike seperti ini – penj). Dari sekarang, kami akan mengirimkan komunike kami ke berbagai situs anarkis, dan komunike lain akan dikirimkan ke media massa saat situasinya memungkinkan.

Di bawah ini kami terbitkan kembali komunike yang dikeluarkan pada tanggal 20 Desember tersebut:

Untuk terus melanjutkan seorang dengan apapun yang kami miliki di tangan…
Melawan undang-undang anti-teroris, melawan undang-undang identifikasi biometric, dan untuk melawan semua undang-undang, api dan mesiu !!!
Kematian untuk semua gendarmerie, prefektur dan semua jenis polisi !!!
Tidak untuk menunggu konsensus sosial apapun, menyerang sekarang dan saat ini juga semua yang berniat untuk menghancurkan kita, untuk menentukan posisi kita, untuk perang !!!

Antagonist Cell for Complete Freedom / FAI – IRF
-
Komunike Serangan 20 Desember 2011

Tadi malam, beberapa jam setelah permulaan awal perayaan ulang tahun revolusi pada 20 Desember, kami telah menaruh kemarahan kami yang ada saat ini ke dalam berliter-liter bensin dan sejumlah pembatas hitam di depan pintu Precinct ketiga yang terletak di jalan Tucuman 1560, tepat di bawah hdung para penindas. Kami melakukan aksi ini sebagai balas dendam atas kekalahan yang terjadi selama revolusi di Desember 2001, juga sebagai pengingat atas Dario Santallan dan Maximiliano Kostecky yang dibunuh terakhir atas perintah dari pedagang narkotik Eduardo Duhalde, dan juga untuk mengingatkan tentang semua yang terbunuh oleh polisi selama progresifitas demokrasi dan dirayakan oleh mayoritas masyarakat.

Kami, untuk diri kami sendiri tidak akan tetap pasif dan hanya melihat bagaimana mereka membunuhi semua pejuang dengan darah dingin, meskipun ide akan memisahkan kita, karena bagi kami praktek dari konfrontasi langsung akan membuat kita dekat, demikian juga ketulusan dalam perjuangan. 

Untuk semua orang yang dengan satu jalan atau banyak cara dikonfrontasikan atau berkonfrontasi dengan otoritas, aksi ini ditujukan untuk mereka.

KEMATIAN UNTUK SEMUA PARTAI POLITIK YANG DALAM BEBERAPA JAM KE LAGI AKAN DATANG KE PLAZA DE MAYO DENGAN WACANA KETENTRAMAN MEREKA YANG ADALAH KEBOHONGAN, MELUDAH PADA MEMORI KEMATIAN

PANJANG UMUR PENJARAHAN, AKSI LANGSUNG DAN PERAMPOKAN

PANJANG UMUR ANARKI

UNTUK PRESISI DAN DEADLINE DI SETIAP SERANGAN KAMI

Dengan cinta untuk kamerad Luciano Pitronello dan para kamerad Conspiracy of Cells of Fire

Antagonist Cell for Complete Freedom / FAI – IRF
-

0 komentar:

Posting Komentar