Pengadilan Kriminal Dibom oleh Indomitable Nucleus for The Spread of the Fire/FAI (Argentina)

Ini pendirian kami 

Gendarmeria, Polisi Federal dan polisi Buenos Aires, brigade sipil, hukum anti teroris, sistem identifikasi biometrik, ribuan kamera di seantero kota, warga negara yang waspada siap untuk mengkhianati, memadatkan penjara, menyiksa dan membunuh … ini adalah skenario di mana perjuangan kita, sama dalam konteks dengan dengan banyak kota lainnya, penyerangan terhadap para kamerad, individu atau kolektif, tanpa sosial konsensus apapun dan tanpa penerimaan terhadap kepemimpinan, sendiri dan dengan prinsip-prinsip dan nilai, menyala seperti api.

Untuk bagian kami, kami memberitahukan pada hari Kamis 1 Maret sekitar pukul 02.30 pagi hari, kami menyerang dengan menggunakan bahan peledak, Pengadilan Kriminal di Calle Paraguay 1536, yang terletak di pusat kota, yang menyebabkan kerusakan yang tampak di bagian depan gedung dan kaca jendela.

Kami memikirkan para kamerad Freddy Fuentevilla Saa, Marcelo Villarroel Sepulveda dan Juan Aliste Vega, yang sekarang sedang melakukan aksi mogok makan di Santiago pada 17 Februari, sebagai bentuk aksi internasional (19 hingga 29 Februari).

Companeros, subversi telah bangkit dan tidak akan menghilang! Selama ada kemiskinan maka selalu akan ada pemberontakan.

Kepada para saudara kami di Conspiracy of Cells of Fire, yang meskipun dipenjara namun terus melanjutkan perang tanpa henti. Kami adalah saudara dalam kata-kata mereka, gerak dan aksi mereka dan dengan proyek Federasi Informal Anarkis, yang mana kami berkontribusi dan akan menguatkannya.

Dengan cinta dan keterlibatan dengan para saudara Luciano Pitronello (Tortuga), yang terluka dan di culik oleh negara Chile. Gabriel Pombo da Silva, tahanan di Jerman – seorang anarkis sejati; Marco Camenisch, pejuang untuk pembebasan bumi; dan para kamerad yang dipenjara di Mexico, Spanyol, Italia dan Indonesia …

Juga teruntuk Mauricio Morales dan Lambros Foundas yang selalu hadir dalam ingatan revolusioner.

Perang tanpa henti terhadap seluruh sistem yang mendominasi 
Indomitable Nucleus for the Spread of the Fire / FAI 

diterjemahkan dari 325

0 komentar:

Posting Komentar