ATM Bank Dibakar (Bolivia)

Kami mengklaim bertanggung jawab atas aksi sabotase terhadap ATM milik Bank Pro Credit Andes, yg terletak di daerah Miraflores (La Paz), yg akhirnya benarbenar tidak dapat digunakan lagi.

Ini adalah saat-saat baru dari pembangkangan dan ketidak-patuhan di Bolivia. 

Peluang baru untuk mengusulkan dan mendefinisikan kembali konsep perjuangan anarki, kami melihatnya dari lensa aksi langsung dan semua nuansa, bukan dari abstraksi dan makna reformis tua yg tidak hanya usang tetapi juga bertentangan dengan kehausan untuk membalas dendam dan penghancuran, dari penyesuaian ulang yg mendesak hidup kami, bukan kehidupan yg telah rusak oleh uang dan konsumsi, tetapi sebaliknya, kehidupan yg melampaui batasan dan aturan, yg terlibat dalam setiap gerakan yg melawan kekuasaan. 

Kami menentang setiap bentuk otoritas, kami menolak frase yg sudah dibuat dan terus diulangi oleh revolusi ilmiah yg mengaburkan wacana dari proses perubahan dan menolak bentuk menjijikkan anti-imperialis/anti-kapitalis yg diajukan oleh MAS (Gerakan Sosialisme, partai pemerintahan yg berkuasa di Bolivia).

 Kami tidak akan menunggu mereka untuk memberitahu kami kapan konteks yg tepat untuk memberontak, "kondisi yg tepat" untuk melawan, faktor yg selalu saja mengharuskan kami untuk menunggu. Kami memutuskan untuk berkonfrontasi saat ini dan sekarang juga, menyadari setiap tindakan, setiap langkah yg mulai sekarang ini akan menjadi ancaman bagi kekuasaan dan masyarakat yg mendukung kekuasaan, dan semuanya itu adalah bagian dari penghancuran dunia dimana kami hidup.

Aksi Solidaritas 
untuk Stella Antoniou, kamerad yang dipenjara di Yunani 
untuk Eat dan Billy, kamerad yang dipenjara di Indonesia 
untuk Luciano Pitronello, kekuatan kami dalam persidanganmu 
untuk kamerad dari CCF yang melakukan aksi mogok makan 
kekuatan dan diskusi konstan untuk FAI-IRF

Unas Noctilucas descarriadas – FAI/FRI
Some Wayward Nocturnals – FAI/IRF
diterjemahkan dari War On Society oleh Memori Senja

0 komentar:

Posting Komentar