Banco Estado Diserang (Chile)

Tujuan komunike ini adalah untuk mengklaim pertanggung jawaban atas serangan terhadap Banco Estado yang terletak diperempatan J.P Alessandri dan Las Encinas.

Tujuannya adalah untuk merepresentasikan keinginan perang terhadap kapitalisme, Negara, kekuasaan dan semua otoritas. Kami tidak ingin tinggal dalam retorika, yang seperti debat dari kelompok-kelompok yang mengaku terlibat di perjuangan revolusioner, dan memilih menjadi bagian dari perang urban anti otoritarian yang telah hadir selama 10 tahun di Chile. Kami menjadi perjuangan subversif sebagai totalitas yang berkelanjutan dan bukan sebagai fragmen dari sebuah momen, sebuah bagian temporal. Kami mengorganisir diri dengan mereplikasi pengalaman desentralisme ke dalam kehidupan bahagia sebagai insurgen anonimus.

SEMUA YANG KAMI LAKUKAN ADALAH KEDIPAN BAGI KAMI
KEPADA YANG MENINGGAL, KEPADA YANG DIHUKUM, KEPADA YANG DIPENJARA
KAMI TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN KALIAN

Kami tidak melupakan Luciano Pitronello, tahanan insureksioner! yang ditahan dengan pengecut oleh para sipir penjara di penjara Santiago 1.

Kami tidak lupa Mauricio Hernandez Norambuena, Rodriguist yang adalah tahanan dari negara Brazil yang disiksa dengan isolasi tak masuk akal selama lebih dari 10 tahun. Kami salut terhadap resistensi dan integritasnya sebagai seorang kombatan, tapi kami menjauhkan diri kami dari Rodriguisme dan pemujaan terhadap dirinya dan budaya reformis.

Kami tidak lupa dengan Juan, Marcelo dan Fredy, tahanan dari perang sosial, pejuang tak kenal lelah yang berjuang untuk kebebasannya.

Kepada mereka yang dipenjara dan yang meninggal
Kami tidak akan meninggalkan kalian

Solidaritas untuk Komunitas Wente Wikul Mapu 

Kami tidak akan lelah sampai selesai menyerang Kapital dan Negara dengan kebohongan besarnya. Untuk Anarki!


Tortuga - Vengeace Federation - Fania Kaplan Cell

0 komentar:

Posting Komentar