Solidaritas Untuk Culmine dan Parole Armate


Dear kamerad,

Di tengah terik penindasan dari kekuasaan dan otoritas yang direstui oleh kepasifan serta kebungkaman masyarakat hari ini, mendefinisikan kembali arti dari kehidupan menjadi sebuah kejahatan. Keberanian untuk mengambil pilihan secara sadar untuk berada di luar jalur legal dan menolak tunduk pada kerangka norma dan struktur hukum telah membuat kalian dan juga semua dari kita yang telah dan masih melakukan pembangkangan menjadi musuh dari Kapital dan Negara.

Aksi pembajakan email (Culmine dan Parole Armata) menunjukkan bagaimana kegelisahan dan ketakutan telah menjadi selimut dari musuh-musuh kita. Mereka (Negara dan Kapital) telah semakin teguh untuk melumpuhkan dan memutus solidaritas yang terjalin antar individu-individu yang melakukan subversi total melalui berbagai pola aksi. Menyerang kalian (Culmine dan Parole Armata) adalah bagian dari tindakan itu. Para penguasa menginginkan para pemberontak kembali dipisahkan oleh tembok berkuasa, mencita-citakan kehidupan yang alienatif dan separatif untuk tiap-tiap kita.

Meski demikian, tiap individu yang telah mendedikasikan dirinya untuk menjadi penyebar resonansi dari gaung insureksi tentu tidak akan pernah mundur karena hantaman ini. Sebaliknya, ini adalah suplemen untuk memperkeruh kebencian kita terhadap otoritas, kekuasaan dan masyarakat hari ini.

Kehangatan cinta untuk para kamerad di Culmine dan Parole Armata juga kepada mereka yang kini sedang menghadapi represi dari Negara Italia. Kalian adalah saudara di peperangan ini.

Untuk ketiadaan dari hidup hari ini yang berkelimpahan!

NEGASI

0 komentar:

Posting Komentar