Mobil Patroli Ase Dibakar (Meksiko)


Karena itu marilah kita percaya pada Roh kekal yang merusak dan menghancurkan hanya karena itu adalah sumber tak terduga dan kekal dari segala kehidupan. Hasrat untuk menghancurkan juga adalah hasrat kreatif!
—M. Bakunin 

Tadi malam, kami turun ke jalan dengan tujuan yang jelas untuk memecahkan kedamaian sosial mereka, untuk menghancurkan aturan yang dibentuk oleh sebagian besar kepasifan masyarakat, kompromisme, dan ambisi kekuasaan. Sekitar pukul 11.30 WIB, kami menempatkan dua perangkat pembakar tepat di sebelah Badan Keamanan Negara (ASE) mobil patroli yang diparkir di depan markas ASE di Avenida Texcoco di pinggiran Juan Escutia di perbatasan Ciudad Nezahualcoyotl dan Distrik Federal. Di tempat ini, kami juga meninggalkan grafiti tanggung jawab dan klaim oleh FAI! 

Kami menyerang properti milik aparat keamanan Negara/Capital dengan api, seperti kami akan melakukan serangan mematikan dan eksplosif kepada para antek kekuasaan. Konflik dengan otoritas juga ada di lingkungan pinggiran kota. Kami tidak berharap untuk mengubah sistem pada pusatnya dengan satu tindakan. Ini adalah perang harian untuk kebebasan dan hak-hak individu. Semoga mereka membakar dimanapun mereka berada, apakah di Polanco atau Santa Fe, Ciudad Nezahualcoyotl atau Ecatepec! Biarkan semua orang menghancurkan penindasan mereka sendiri dan membakar habis kota! Konflik ada di jalan-jalan, dan itu disertai dengan wacana pembakaran yang menghasut untuk memutuskan rantai atas pikiran dan tindakan yang didorong, didukung, dan dipaksakan oleh pasifisme dan anti-kekerasan!

Solidaritas dengan kamerad Tortuga!

Solidaritas dengan Gabriel Pombo da Silva!

Solidaritas dengan Braulio DurĂ¡n!

Solidaritas dengan compas yang baru-baru ini melakukan serangan balasan di Italia

Solidaritas dengan Eat dan Billy dari FAI Indonesia!

Lawan Polisi: Pembakaran setiap hari!

Lawan Negara/Kapital: Perang sosial di semua front!

Panjang Umur Anarki!


—Cell for Violent and Excessive Attack on Power (Federasi Informal Anarkis)  
13 April 2012

Sumber: this is ourjob

0 komentar:

Posting Komentar