Teks dari Sel Anggota yang Dipenjara: Organisasi Anarkis Revolusioner - Conspiracy of Cells of Fire

SOLIDARITAS DI ANTARA PARA ANARKIS TIDAK HANYA SEKEDAR KATA-KATA 

Dalam keputusan kami yang tak dapat dinegosiasikan untuk membuat revolusi hidup harian melalui tindakan langsung dan gerilya anarkis perkotaan kami memulai sebuah jalan dengan titik awal namun tanpa pemberhentian akhir. Kami membuat dan terus membuat pilihan yang benar-benar meliputi kehidupan kami. Kami bangga dengan itu. 

Pikiran kami berkelana melampaui dinding penjara merencanakan peperangan baru di jalan-jalan ilegalitas tempat dimana kami tinggal dengan moment kebebasan absolut.

Sampai saat hasrat ini menjadi kenyataan kami meneruskan dengan semangat, perjuangan dalam penjara dengan sarana yang kami miliki sekarang. Kami yang telah mendeklarasikan diri sebagai Konspirasi, bahwa jika permintaan kawan-kawan dari anggota organisasi kami G.Tsakalos dan P.Argirou untuk transfer terakhir mereka dari penjara Domokos, tidak dipenuhi maka kami akan mengintensifkan aksi mogok makan yang telah dimulai pada 8 April 2012 dengan kamerad dan saudara kami Ch.Tsakalos. Dengan demikian kami mengumumkan bahwa kami telah memulai mogok makan pada hari Selasa 17 April 2012 setelah kamerad kami Gerasimos, Christos dan Panagiotis yang kemudian akan menjadi hari ke 10 mogok makan mereka. Dalam perjuangan demi kehormatan kita pasti akan menjadi pemenang berapapun harganya ... 


PANJANG UMUR ORGANISASI ANARKIS REVOLUSIONER CONSPIRACY CELLS OF FIRE/FAI/IRF

PANJANG UMUR AKSI ANARKIS BLACK INTERNATIONAL

HARIS HADJIMIHELAKIS
DAMIANOS BOLANO
GIORGOS POLIDOROS

Sel Anggota yang Dipenjara dari Organisasi Anarkis Revolusioner: Conspiracy Cells of Fire.

p.s.1. Sebuah pelukan hangat kepada kamerad Eat dan Billy yang telah mengambil tanggung jawab atas partisipasi mereka dalam “Cell Long Live Luciano Tortuga”  dari FAI / sektor Indonesia. Solidaritas yang tak terbatas untuk kamerad Billy yang sementara memiliki masalah kesehatan yang serius. 

p.s 2. Kami mengirimkan solidaritas revolusioner untuk Dravilas Spiros yang telah memulai mogok makan dari 4 April 2012 sejak pengawal Domokos menolak hak bebas untuk 2,5 tahun sejak sekarang. Spiros adalah salah satu dari sedikit tahanan yang terhormat sejak ia telah berhasil menjaga dirinya di luar tempat sampah penjara yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar