Serangan Terhadap ATM Bank Nasional Bolivia (Bolivia)

Kami mengambil tanggung jawab atas pembakaran terhadap ATM Bank Nasional Bolivia yang kembali terjadi di area Miraflores di dini hari Kamis 26 April 2012.

Bank adalah salah satu dari banyak institusi yang mendanai kerusakan bumi, yang mana kami juga merupakan bagian di dalamnya.

Kami menolak ideologi pemerintahan dan beberapa NGO alter-globalis yang menganggap "permasalahan lingkungan" dapat diselesaikan dengan membangun jalan raya di luar "area yang dilindungi", pengurangan emisi racun di dalam kolam penumpukan dan bukan ke dalam sungai, yang seolah membuat kami percaya bahwa beberapa pertimbangan minimal dalam memiliki implikasi nyata terhadap apa yang mereka sebut "Pachamama" [nama yang diberikan oleh pemerintahan Bolivia terhadap bumi]

Lingkungan yang berkelanjutan adalah omong kosong bagi kami, yang secara lebih jauh diskursus ini melahirkan beberapa idiot dengan kostum sebagai penjaga bumi, di saat yang bersamaan mereka menjarah bumi dengan proyek ekstraksi mineral mereka di daerah timur, di tambang garam di dataran tinggi, mendesertifikasi dan membanjiri ribuan mil dengan bisnis hidroelektrik di perbatasan Brazil.

Lingkungan yang berkelanjutan seperti kapitalisme sejatinya menunjukkan upaya untuk menguatkan kekuasaan, menunjukkan diri sebagai pusat perhatian bagi beberapa alasan moderat bagi beberapa grup-grup reformis. Dengan jalan ini mereka menyerahkan beberapa modifikasi yang tidak signifikan dalam proyek penghancuran mereka, melunturkan energi dari para ekologis legalis dan "warga negara yang peduli dengan masa depan dari anak-anak kita".

Kami tidak percaya dengan cerita tersebut dan memilih untuk memposisikan diri kami dalam konfrontasi langsung, dan tidak hanya dalam kata-kata manis, menentang segala bentuk dominasi, mempersenjatai diri melawan overbearing urbanisme.

Solidaritas dalam tindakan.

Sebuah salam menghilang bersamaan dengan asap dari aksi ini, melintasi perbukitan dengan cepat dan kuat, lewati lembah, hutan dan lautan, dan mencapai setiap mereka yang berada di dalam cengkeraman sistem namun tetap berkeras untuk melanjutkan perang.

Kami mengacungkan tinju kami bersama dengan para kamerad yang terpenjara yang sedang melakukan mogok makan di Yunani. Kekuatan untuk kamerad Christos Tsakalos dan Damianos Bolano!

Kekuatan untuk semua mereka yang dipenjara karena perang sosial di Chile.

Salam untuk kamerad Marco Camenisch dan Gabriel Pombo da Silva.

Yang Beraksi Seperti Hewan-hewan Malam [Some Wayward Nocturnals]
Federasi Informal Anarkis/Front Revolusioner Internasional

diterjemahkan dari War On Society

0 komentar:

Posting Komentar