Urgent! Memori Senja[A] Dalam Investigasi Kepolisian

Kami menerima satu lagi kabar buruk dari kota Malang, Jawa Timur bahwa para kamerad dan saudara seperjuangan di dalam perang melawan negara, kapital dan masyarakat hari ini. Weblog kontra info bernama Memori Senj[A] (http://memorisenja.blogspot.com/) kini tidak bisa lagi diakses karena sedang berada di dalam penyelidikan pihak kepolisian. Hal ini terjadi setelah empat (4) orang kamerad tertangkap oleh para babi polisi saat sedang melakukan aksi vandalisme sebagai bentuk solidaritas terhadap berbagai perjuangan asimetris yang terjadi.

Keempat kamerad tersebut tertangkap pada Jumat 20 April 2012 dan mengalami interogasi panjang selama 17 jam. Berbagai peralatan seperti poster solidaritas, cat pylox, zine hingga buku harian salah seorang kamerad juga ikut disita. Meskipun dibebaskan kembali namun mereka mesti diharuskan kembali pada hari Senin 23 April 2012 untuk sebuah alasan yang tak masuk akal: menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Tidak ada kamerad yang akan ditinggal sendirian !!!
Setiap penentang masyarakat hari ini adalah saudara seperjuangan !!!
Panjang umur pembangkangan !!!

1 komentar:

tengara at: 24 April 2012 11.56 mengatakan...

gw jg pernah ngalamin. setaun lalu. di cikini, deket bautanah, pas pagi nyoret2 solidaritas 5th lumpur lapindo. ketangkep ama 2 polisi, dipepet pake mobil dah kyk pilem aja. asal bisa "ngemob" balik, polisi ga nangkep kok

Posting Komentar