Pernyatan Dari Organisasi Revolusioner: Federasi Informal Anarkis - Seksi Indonesia


[Catatan Penerjemah: Tulisan ini terjemahan bebas dari situs berita insureksi: 325 menyusul peristiwa pemboman ATM BNI Bandung beberapa waktu lalu. Pernyataan ini diterima oleh 325 Collective dan dipublikasikan di situs mereka.]

Salah satu sel dari International Conspiracy for Revenge (ICR), beberapa hari yang lalu mengeluarkan pernyataan untuk klaim pertanggungjawaban atas selebaran yang ditemukan di sekitar ATM BNI Bandung yang dihancurkan. Selebaran tersebut memiliki isi yang hampir sama dengan yang ditemukan di Makassar dan Manado.

Berikut petikan dari komunike yang mereka tinggalkan.

"PT Indomining (Bima) telah melakukan represi brutal kepada penduduk lokal, Jogja Magasa International ingin mengusir 30.000 petani di Kulon Progo. Petani-petani di Takalar sedang menghadapi ancaman perampasan tanah. Semua tindakan tersebut dilakukan dengan jalan brutal, termasuk penembakan-penembakan, teror, kekerasan seksual yang jelas merupakan bagian dari berbagai bentuk represi yang tidak pernah kita dengar melalui media massa mainstream.

Hal ini sangat tidak mengejutkan karena perusahaan kapitalis-birokratik tidak akan pernah peduli apapun selain membuat kantong mereka semakin tebal.

Serangan kami terhadap berbagai ATM (bank) merupakan target yang sangat penting, karena bank-bank selalu terlibat di dalam pendanaan berbagai pertambangan dan represi terhadap orang-orang atas nama Kapital! Kami tidak bermaksud menyakiti siapapun, karena penghancuran properti bukanlah kekerasan. Tidak ada ampun untuk semua kekuatan represif! Tidak ada ampun untuk Negara dan Kapital. 

Semoga perang sosial terus membesar dan tidak lupa kami menyebutkan para kamerad di Yunani, Italy, dan di semua tempat lain yang tidak bisa disebutkan tapi kalian tahu bahwa hati kami selalu bersama kalian.

Got Is Tot : Asosiasi Bebas Para Individualis - Komunis

Salut dan hormat untuk: Organisasi Revolusioner - Conspiracy of Cells of Fire, The Revolutionary Struggle, para insureksionis di Chile, Giannis Dimitrakis dan Polykarpos Georgiades, hati kami selalu bersama kalian.

Panjang umur pembebasan dan tetaplah bebas. Dan dengan pernyataan ini kami menyatakan bergabung dengan Organisasi Revolusioner - Federasi Informal Anarkis, Seksi Indonesia


* * *
Berita terkait aksi International Conspiracy for Revenge melalui media massa mainstream dapat di lihat di: [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7]
(Terjemahan ini dikerjakan oleh Reuben Augusto. Naskah asli dalam bahasa Inggris dapat ditemukan di link yang sudah disebutkan di atas.)

0 komentar:

Posting Komentar