Gelombang Bom Surat di Bulan Desember


Informasi ini kami terima dari 325 - [link berita] dan diterjemahkan untuk disebarluaskan. 

7 Desember 2011 – Frankfurt, Jerman : CEO Josef Ackermann adalah sasaran dari sebuah operasi penuh paket penuh bahan peledak yang dikirimkan ke kantor pusat Deutsche Bank. Staf keamanan bank berhasil mengidentifikasi paket tersebut saat pemeriksaan melalui perangkat x-ray, dan akhirnya dinetralkan oleh polisi. Sebuah klaim mengenai pernyataan pertanggung jawaban mengenai aksi tersebut ditemukan, yang kemudian diterbitkan oleh pers miliki perusahaan.

9 Desember 2011 – Roma, Italia : Direktur Kepala dari Kantor Pemungut Pajak Italia Equitalia, Marco Cuccagna, menerima bom-surat yang meledak setelah ia membukanya, menyebabkan kerusakan pada tangannya, menghancurkan sebagian dari jarinya dan hampir membutakannya setelah kacamatanya hancur dalam ledakan tersebut. 

12 Desember 2011 – Paris, Prancis : Kantor Kedutaan Besar Yunani di Paris, Prancis adalah target dari alat peledak ketiga yang berhasil ditemukan dan akhirnya dinetralkan. 

Di tengah gelombang serangan tersebut, media mainstream melaporkan bahwa amplop-amplop yang berisi peluru dan ancaman dikirimkan kepada Menteri Kehakiman Italia, Paola Severino dan Walikota Roma, Gianni Alemanno. Sebuah paket tambahan dari balas dendam tersebut diterima oleh Equitalia pada tanggal 15 Desember, tetapi berhasil diidentifikasi dan dinetralkan. Sebuah catatan di dalam paket terbaru mengatakan “jangan bunuh dirimu sendiri, wahai pemberontak, kematian bagi para renternir”. 

Ini adalah terjemahan dari pernyataan pertanggung jawaban terkait paket bom yang dikirim ke kantor Pusat Deutsche Bank di Frankfurt: 

Kebebasan dan kebahagiaan untuk saudara kami Gabriel Pombo da Silva.
Kematian untuk bank-bank yang mencekik orang-orang.

Tiga paket bom dalam beberapa hari ini telah menghampiri bank-bank dan para bangkir, para kreditur dan lintah darah. Dengan aksi-aksi kecil namun memiliki nilai, kami Sel Italia dari Free Eat & Billy, menyatakan bergabung dengan para anarkis internasional baru, dengan federasi anarkis informal (FAI) dan front revolusioner internasional. Kami menggunakan nama ini sebagai tanda solidaritas dengan para anggota FAI Indonesia, dengan saudara-saudara kami Eat & Billy.

Kami tidak membutuhkan spesialis aksi, karena setiap orang dapat mempersenjatai tangan mereka sendiri, setiap orang dapat merakit paket mereka sendiri.

Perang di Eropa terhadap para bangkir, kematian untuk para lintah darat yang memerintah kita. 

Panjang umur FAI Indonesia
Panjang umur CCF
Viva Anarkis Gerilyawan Baru
Viva FAI/IRF 

Free Eat & Billy FAI/IRF

0 komentar:

Posting Komentar