Surat Dari Eat & Billy, Kamerad Yang Dipenjara Dari Sel Long-Live Luciano Tortuga - FAI Indonesia

diterjemahkan dari 325, di distribusikan sebagai solidaritas 

Dear kamerad, dengan respek, cinta dan kemarahan 
Sudah 35 hari semenjak kami dipenjara dan kami meminta maaf karena menulis surat ini terlalu panjang karena satu-satunya kemungkinan berkomunikasi yang bisa kami dapatkan hanyalah dari teman-teman kami dan kekasih-kekasih kami yang masih memiliki keinginan untuk bertemu kami di sini. Surat langsung tidaklah mungkin.
Kami telah menunggu untuk mendapatkan kabar dari kalian semua dan seperti kehangatan yang bertiup di tengah iklim represi, kami kembali mengisi energi dan menguatkan diri untuk mendengar suara dari solidaritas revolusioner and kehangatan cinta para kamerad dari seluruh kombatan-kombatan dan tahanan yang berada di seluruh belahan dunia – terutama saat kami masih mendapatkan kesempatan untuk membaca berita terbaru di Koran tentang insureksi yang sedang terjadi di Roma, Italia, hal ini memberikan perasaan hangat kepada kami berdua bahwa masih banyak kamerad yang masih terus berjuang untuk perubahan revolusioner yang sesungguhnya… dan semangat dari insureksionalisme masih mengudara seperti cahaya dari harapan – dalam keremangan penjara yang represif ini.
Kami mengirimkan salam peluk untuk semua anggota FAI di seluruh belahan dunia (baik yang bebas maupun yang dipenjara) dan juga kepada anggota CCF di Yunani, salam hangat dan revolusioner yang sesungguhnya kami berikan kepada kalian semua.
Dan sebagai tambahan yang menyedihkan, kami sangat menyesal bahwa beberapa kamerad local kami yang termakan oleh ketakutan dan sensasionalisme media yang membuat mereka mundur perlahan dari garis depan tapi acuhkan hal itu, seperti keyakinan kami bahwa mereka masih memiliki ide perlawanan di dalam hati mereka… suatu ketika aka nada cahaya yang menyinari kegelapan dalam kemilau cahaya hasrat untuk pemberontakan. 
Salam hangat dan salut untuk semua kombatan di Chile, Yunani, Portugal, Italia, Spanyol, Jerman dan semua anarkis revolusioner yang tidak pernah mundur saat menghadapi represi. 
Salam revolusioner dan peluk hangat untuk kalian semua. 

Anggota Sel Long-Live Luciano Tortuga – FAI Indonesia
Eat & Billy
---
SEMANGAT UNTUK KEBEBASAN JAUH LEBIH KUAT DARI PENJARA

0 komentar:

Posting Komentar